LEBAK  

Menindaklanjuti Perda Kab Lebak No 17, Kapolsek Banjarsari Kunjungi Perkebunan Karet

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka menindak lanjuti Perda Kabupaten Lebak No 17 Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH bersama Kanit Intel Iptu Agus Sumarwata melaksanakan kunjungan kerja kepada perusahaan perkebunan karet di wilayah hukum Polsek Banjarsari. Selasa (17/5/2022).

Yang dilanjutkan dengan membahas tindak lanjut tentang peraturan daerah kabupaten Lebak no 17 yang sudah ditetapkan untuk perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Lebak Polda Banten.

Kegiatan tersebut guna agar perusahaan taat dan tidak menyimpang dari peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah kabupaten Lebak untuk perusahaan di wilayah kabupaten Lebak khususnya di wilayah kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, (17/05/2022).

Iptu Renaldi Chaniago SH selaku Kapolsek Banjarsari mengatakan, harus adanya upaya dari berbagai pihak khususnya dari kepolisian untuk menerapkan peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh perusahaan khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten.

Lebih lanjut Iptu Renaldi Chaniago SH pun menjelaskan bahwasanya peran serta aparatur pemerintah yang berada di wilayah kabupaten Lebak harus berperan aktif untuk selalu mengawasi jalan nya peraturan pemerintah yang di tetapkan agar berjalan dengan semestinya.

“Kami minta untuk seluruh perusahaan khusnya yang berada di kecamatan Banjarsari dapat selalu menyesuaikan dengan peraturan pemerintah lebak demi terciptanya keadaan yang kondusif di wilayah masing masing.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari, mengatakam bahwa kegiatan sambang kepada perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari harus sering di lakukan guna untuk menghindari pelangaran yang terjadi.

“Giat kontroling dari pihak kepolisian kepada perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari diharapkan dapat selalu menjadi sistem pengawasan yang terencana agar peraturan yang berlaku bisa di laksanakan dengan baik,” ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.