banner 728x250

Menekan Angka Penyebaran Covid-19 dan Kejar Herd Immunity, ini yang dilakukan Polsek Malingping Polres Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna mendukung menyukseskan program pemerintah secara Nasional dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh dan mengejar herd immunity, Polsek Malingping Polres Lebak kembali menggelar vaksinasi Covid-19, Rabu (29/9/2021).

Kali ini pelaksanaan vaksinasi bertempat di Polsek Malingping dengan menggandeng 4 orang vaksinator dari Puskesmas Malingping, dan 2 orang relawan.

banner 336x280

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK, melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H menyampaikan, Vaksinasi ini kita lakukan guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten.

“Kegiatan vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Nasional, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kompol Eko.

Dikatakan Kapolsek Malingping Kompol Eko bahwa pihaknya hari ini kembali menggelar vaksinasi untuk 200 orang masyarakat.

“Target Vaksinasi hari ini sebanyak 200 orang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, kita akan adakan kembali vaksinasi di hari berikutnya demi terciptanya herd immunity,” tuturnya.

Kata Kapolsek, Sengaja membatasi target vaksinasi perharinya untuk mencegah membeludak masyarakat datang ke polsek yang mengakibatkan terjadinya kerumunan.

Baca juga :  Penetapan Nomor Urut dan Warna Bendera Calon Kepala Desa Cilangkap Berjalan Aman dan Kondusif

“Alhamdulilah makin hari antusias masyarakat semakin meningkat, akhirnya kita membatasi vaksinasi perharinya dengan harapan agar tidak terjadi kerumunan,” imbuhnya.

Sambung kapolsek “Hari ini saja masyarakat sudah berdatangan ke polsek mendaftarkan diri untuk giat vaksinasi besok,” kata Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *