Mematangkan Acara Pelantikan, DPC RJN Kab Pandeglang adakan Rapat Kepanitiaan.

banner 120x600

Pandeglang, CNC MEDIA.- DPC RJN Laksanakan Rapat Kepanitiaan guna mematangkan rencana pelantikan. Dalam rapat tersebut hadir para Panitia Pelaksana, pengurus DPC berikut Pembina.

Dalam rapat Ketua Pelaksana (Agus Triana) memaparkan perihal detail-detail rencana berikut pembagian tugas masing-masing panitia.

“Pelantikan kita agendakan tanggal 30 juni 2021 disalah satu hotel di kota Pandeglang. Untuk itu semua panitia harus fokus untuk mensukseskan acara tersebut,” kata Agus.

Entus Mujani (Ketua DPC RJN Pandeglang) menambahkan bahwa pelantikan ini adalah momentum untuk melegalisasi DPC baik secara the jure maupun the facto, sekaligus ajang sosialisasi kepada publik terkait keberadaan RJN di Kabupaten Pandeglang.

“Saya ingin pelantikan berjalan sukses dan meriah, untuk itu kepada semua panitia diharapkan bisa bekerja keras dan fokus,” ungkap Entus.

Dalam rapat tersebut Pembina DPC RJN Pandeglang (Deden Hertandi) juga berpesan bahwa acara pelantikan jangan hanya menjadi seremonial semata, harus bernilai dan bermakna bagi organisasi.

“Untuk itu DPC RJN Pandeglang dalam momentum acara pelantikan harus menghadirkan para Tokoh masyarakat juga APH yang meliputi Polres dan Kejari Pandeglang, juga Polda dan Kejati Banten yang kemudian ditindaklanjuti dengan audiensi untuk membangun sinergitas dan kerjasama jangka panjang,” ucap Deden.

“Kepada semua pengurus Jaga kekompakan, pelihara kebersamaan dan bangun kekeluargaan, tanamkan etos kerja (bekerja keras, kerja cerdas dan bekerja tuntas), Ciptakan Tsunami opini di Pandeglang dan RJN harus bisa memberi warna di Percaturan politik, sosial dan budaya di Kabupaten Pandeglang,” ungkas Deden.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *