LEBAK  

Makin Gencar, Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Door to Door

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak semakin gencar gelar program vaksinasi “Door to Door” atau dari pintu ke pintu rumah penduduk.

Kali ini Polsek Malingping dengan tim Vaksinator datang ke rumah-rumah penduduk yang berlokasi di Kampung Cikadu Desa Malingping utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (5/1/2022) siang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping KOMPOL Gunarto Trio S,S.H mengatakan Hari ini, Polsek Malingping bersama tim Vaksinator datang rumah-rumah warga guna mengajak untuk vaksinasi covid-19.

Adapun yang bertindak sebagai vaksinator, lanjut Kapolsek, yakni dari Puskesmas Malingping, sedangkan vaksin yang diberikan kepada Masyarakat mulai dari dosis pertama dan dosis dua.

“Untuk warga yang menerima suntik vaksin dosis pertama sebanyak 10 orang sedangkan untuk dosis ke dua sebanyak 42 orang dengan total 52 orang yang telah di suntik vaksin hari ini,” kata Kompol Gunarto.

Selain lakukan vaksin pihaknya juga mengingatkan Masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) covid-19 yakni Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M).

“Kami berharap dengan vaksinasi secara door to door ini dapat mempercepat capaian vaksinasi sehingga dapat membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) dikalangan Masyarakat,” harapan Kapolsek Malingping.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.