banner 728x250

Luar Biasa, PK-KNPI Cirinten Serahkan Bantuan Wakaf Al-qur’an Di Wilayah Kecamatan Cirinten

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- PK-KNPI Cirinten terus melakukan distribusi wakaf Al-qur’an kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (12/01/2022).

Untuk gerakan kali ini merupakan hasil kerja sama PK-KNPI Cirinten dengan “Sahabat Alif” yang merupakan organisasi atau lembaga yang fokus di bidang wakaf.

banner 336x280

Salah satu Perwakilan Pengurus PK-KNPI Cirinten Didin Nasrudin mengatakan, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada “SAHABAT ALIF” Yang di wakili oleh sahabat Uki Nasuki dan sahabat Ndink (Sapaan akrabnya) yang telah menyalurkan wakaf Al-Qur’an kepada kami PK-KNPI Cirinten yang kemudian untuk disalurkan kembali ke beberapa pondok pesantren, pengajian sosompang dan ke beberapa mesjid serta mushola yang ada di Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak-Banten.

Masih kata Didin, Berwakaf Al-Qur’an merupakan amalan yang pahala nya terus mengalir meskipun pewakaf sudah meninggal dunia, wakaf tergolong ke dalam amal jariyah atau amalan yang tidak putus pahala nya bagi orang yang beramal mewakafkan harta bendanya di jalan Allah.

Sementara itu salah satu perwakilan pondok pesantren yang menerima wakaf Ustadz Abdul Muhamad Sari’an, S.Pd.I, Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada PK-KNPI Cirinten yang telah menyerahkan buantuan Wakaf Al-Qur’an dan semoga menjadi amal jariyah untuk semua.

Baca juga :  Aktivis Kritisi Masa Cuti Kades Petahana pada Pilkades Serentak 2021

“Bahwa Al-Qur’an ini bakal mendukung santri belajar mengaji dan meng hafal Al-Qur’an, Semoga kelak santri-santri saya dapat menularkan ilmu nya kepada masyarakat luas, sehingga terbentuknya masyarakat yang religius khusus nya masyarakat Kecamatan Cirinten,” ujarnya. (AP-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *