Lolos ke Semi Final, KKPMP FC Baksel Menang Telak VS AGRESIP FC

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Tim Kesebelasan KKPMP FC Lebak Selatan VS AGRESIP FC PANJIWARINGIN Di Stadion Citeurep Seribu Bambu. Selasa (22/2/2022).

Kembali digelar laga sepak bola Kerbau Cup di Stadion Citeurep Seribu Bambu sore hari ini Selasa 22 Februari 2022. KKPMP FC menang telak dua nol melawan Agresip FC dari Panjiwaringin dan pertandingan ini berjalan dengan sengit antara kedua kesebelasan untuk merebutkan masuk ke semi final pendukung dan team kesebelasan antusias bersorak memberikan semangat kepada pemain kesayangannya, penonton kurang lebih seribu orang yang menyaksikan pertandingan bola di sore ini, pemain muda dari kesebelasan KKPMP FC. begitu lincah dan semangat untuk menciptakan gol terbaiknya.

Ika Kpten kesebelasan KKPMP FC mengatakan pernyataannya kepada awak media CNC “kami yakin, dilaga sore ini kami alhamdulilah menang telak dua kosong.

“Berkat kekompakan dan semangat rekan rekan untuk dapat mengalahkan lawan di laga sepak bola kerbau cup dan masuk semi final dan akan kembali memenangkan lolos kebabak selanjutnya. Kami optimis bisa melaju ke final dan menang sebagai juara,” ujarnya.

Sementara ANDRES selaku ketua KKPMP MC Malingping sekaligus mewakili seluruh KKPMP yang ada di Selatan menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota KKPMP untuk bisa mendukung acara sepak bola ini dan memberi dukungan dan semangat juga doanya buat menang kembali di pertandingan pada hari Kamis.

“Saya beserta anggota KKPMP siap kompak mendukung tim kesayangan yang akan berlaga di kamis depan, serta yakin menang, semua ini berkat kekompakan dari semua kalangan. Pemain, anggota, serta para donatur yang mau bekerja sama mensuport dan selalu menjaga kekompakan yang masih terjaga ini,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *