banner 728x250

LEPAS SAMBUT 7 KEPALA DESA SE-KECAMATAN TIRTAYASA

  • Bagikan
banner 468x60

Kab Serang, CNC MEDIA.- Acara lepas sambut kepala Desa se-Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang-Banten berlangsung hidmat, acara di selenggarakan pada hari Kamis 25 November 2021 di gedung PGRI Kecamatan Tirtayasa di hadiri Camat Tirtayasa, Danramil Tirtayasa, Kapolsek Tirtayasa, Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa, Tokoh masyarakat serta Tamu Undangan.

Acara yang diawali dengan pembukaan pembacaan Kalam Ilahi dilanjut menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya  penandatangan dokumen dan di tutup dengan Do’a.

banner 336x280

Camat Tirtayasa TB.Yayat Wahyu H,SH 
dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada 7 Kepala Desa yakni Desa Kebon Desa Lontar, Desa Alang-alang, Desa Kabuyutan, Desa Susukan, Desa Pontang Legon, Desa Sujung.

“Kepada kepala desa se-kecamatan Tirtayasa, Kades Terpilih yang baru agar bisa menjalankan Pemerintahan di desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan, agar bisa transparan terhadap masyarakat, amanah dan jujur dalam menjalankan tugasnya, untuk pejabat kepala desa yang lalu saya ucapkan terimakasih sudah menjalankan tugasnya dengan baik walaupun dobel job yah kemarin,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Khaerudin selaku perwakilan pejabat kepala desa dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terimakasih dan permintaan maaf selama mengabdikan diri dan menjalankan tugas mengabdi kepada masyarakat desa tentunya banyak kekurangan dan banyak yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca juga :  Sampaikan Permohonan Maaf, Polda Banten Akan Tindak Tegas Personel yang Melakukan Pengamanan di Luar SOP

“Pada kesempatan ini kami mohon maaf, serta kami ucapkan kepada kepala desa yang baru selamat menjalankan tugasnya walaupun untuk kepala desa yang baru ini notabennya baru tapi banyak stok lama,” ujarnya.

Dalam sambutannya perwakilan kepala desa terpilih Sihabudin mengatakan, ucapan Rasa syukur dan terimakasih selaku kepala desa yang baru atas terselanggaranya acara lepas sambut kepala desa serta pejabat desa.

“Terkhusus pejabat desa Kebon kecamatan Tirtayasa yang memang Istimewa selama dua tahun menjalankan pemerintah desa Kebon kami ucapkan terima kasih kepada bapak Jaiyan yang kemarin menjabat di pemerintahan Desa Kebon,” paparnya. (Wahyu-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *