banner 728x250

Lawan Covid-19, Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Vaksinasi Massal di Desa Cidahu

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan vaksinasi masal di kp Cilegong, Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, wilayah hukum Polsek Banjarsari, Jumat (26/11/2021).

Dalam hal ini Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan pengamanan bersama tenaga kesehatan Puskesmas Banjarsari, Koramil 0312/Bjs, Perangkat Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I., M.I.K melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, kegiatan kegiatan vaksinasi massal ini harus terus dilaksanakan secara bertahap sampai menyeluruh sasaran kali ini adalah masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi baik yang pertama atau pun yang ke dua.

“Perlu adanya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khusus nya kepada pihak aparatur desa agar menghimbau masyarakat untuk divaksin agar terhindar dari virus covid 19,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi juga menjelaskan, sudah hampir semua masyarakat mendapatkan vaksin ke satu mau pun ke dua, sudah semakin menyeluruh dan pastikan sudah hampir 90% masyarakat sudah mendapatkan vaksin di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Baca juga :  Kepedulian Seorang Komandan Terhadap Imam Masjid yang Rumahnya Nyaris Roboh

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi menjelaskan kegiatan tersebut di gelar dengan antusias warga yang baik dengan jumlah vaksinasi 30 orang warga pun berbondong-bondong untuk mendapatkan vaksin artinya sudah banyak warga yang sadar akan kesehatan.

Kapolsek pun mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait karena sudah membantu mensukseskan program pemerintah dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada masyarakat untuk menghindari resiko terjangkit virus covid 19.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *