LEBAK  

Lahirkan Kader Yang Siap Melayani Masyarakat, DPC Partai Keadilan Sejahtera Cirinten Adakan Kegiatan UPA

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cirinten mengadakan Pelatihan Penyiapan Pembina dan Pembimbing UPA (Unit Pembinaan Anggota) pada Jum’at (22/7/2022).

Maksud dan tujuan dari acara UPA (Unit Pembinaan Anggota) ini adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas dan peran anggota pelopor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cirinten untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh ketua Bidang Kaderisasi DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cirinten Ahmad Bayidowi, ia mengharapkan para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Kecamatan Cirinten akan menjadi pelopor dalam program pelayanan dan kebajikan.

“UPA (Unit Pembinaan Anggota) ini di maksudkan untuk meningkatkan kapasitas dan peran kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Kecamatan Cirinten. Kami berikan pembekalan berupa motivasi, pemahaman dan ketrampilan dalam melayani rakyat,” kata Ahmad Bayidowi menjelaskan.

Ahmad Bayidowi mengaku jumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Di Kecamatan Cirinten saat ini meningkat sebesar 65% dihitung sejak pemilu 2019 lalu.

Karena itu, anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Kecamatan Cirinten semakin banyak, maka sudah menjadi kebutuhan untuk membina mereka agar mereka siap melayani masyarakat.

“Dengan bertambahnya anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Cirinten, maka sudah menjadi kebutuhan untuk membina mereka dalam berbagai kebutuhan anggota baik sebagai pribadi, anggota keluarga, bagian dari masyarakat, dan tentu yang lebih besar adalah menyiapkan kader kepemimpinan bangsa,” jelas Ahmad Bayidowi.

Acara UPA ini di ikuti oleh seluruh kader DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cirinten dengan menghadirkan Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cirinten dan Bidang kaderisasi DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cirinten serta seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cirinten dan ini merupakan kegiatan UPA (Unit Pembinaan Anggota) yang pertama kalinya di laksanakan. (AP-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *