Kunjungan Ketua DPP RJN ke DPC Kab Tangerang, Berikan Motivasi Kepada Para Anggotanya

KAB TANGERANG, CNC MEDIA.- Setelah resmi DPC Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Kabupaten Tangerang dilantik dan dikukuhkan pada Minggu lalu di Hotel Karebia Panimbang, Pandeglang-Banten.

Hari ini, Rabu (9/6/2021) DPC RJN Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kampung Soge, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, mendapat kunjungan dari Ketua DPP RJN, Arfendy

Arfendy mengaku kehadiirannya selain bersilaturahim, juga menyampaikan program-program Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) ke depan, dan yang akan dilaksanakan, salah satunya yakni Gerakan Seratus Unit Rumah yang nantinya akan tersebar disejumlah wilayah dan Desa di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ketua DPP RJN Arfendy juga menyambut dengan baik serta memberikan respon postitif atas inisiatif dan gagasan Ketua DPC RJN Kabupaten Tangerang yang dalam hal ini mampu menyatukan Visi dan Misi nya menyatukan rekan-rekan dari beberapa media dan karakter yang berbeda dalam sebuah wadah, yaitu Ruang Jurnalis Nusantara (RJN),” ungkapnya.

Sementara itu Antoni Ray selaku ketua DPC Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Kabupaten Tangerang, mengatakan, “Saya berterimakasih atas amanah tersebut, Insya Allah kita akan berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan umat,” ucapnya.

Baca juga :  PROGRAM KOTAKU DESA PAMANUK DI SOAL WARGA

Pada prinsipnya kami (red.Ruang Jurnalis Nusantara) tidak akan bisa besar tanpa dukungan dan kekompakan teman-teman semua dalam mendukung semua kegitaan tersebut, dan kami akan selalu berkoordinasi dengan DPP mau DPD, guna terjalinnya komunikasi yang baik,” papar Antoni.

Terakhir, Antoni Ray selaku Ketua DPC RJN Kabupaten Tangerang berpesan agar supaya rekan-rekan, teman yang tergabung di Wadah Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) untuk bersama-sama menjaga Marwah Jurnalisme kita dan menjaga nama baik RJN yang dituntut kenetralannya,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *