LEBAK  

Kuatkan Silaturahmi dan Kebersamaan PK- KNPI Kecamatan Cirinten Menggelar Buka Puasa Bersama

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan, PK-KNPI Kecamatan Cirinten menggelar Buka Puasa Bersama yang bertempat di Aula Gedung kantor Kecamatan Cirinten. Hal itu di lakukan sebagai ajang evaluasi dan juga koordinasi untuk melanjutkan program-progeam kegiatan kedepannya. Sabtu (23/04/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua MPI PK-KNPI Cirinten Deni Setiawan, Sekretaris PK-KNPI Cirinten, Bendahara PK-KNPI Cirinten dan Pengurus Kecamatan KNPI Cirinten.

Dalam penyampaiannya, Ketua MPI PK- KNPI Cirinten, Deni Setiawan mengatakan, bahwa kegiatan yang di gelar sebagai wujud rasa syukur dalam menjaga kebersamaan di PK-KNPI Cirinten.

Apalagi momentum bulan Ramadhan sangat baik untuk melakukan evaluasi dan saling menguatkan satu sama lain. Banyak program yang sudah terlaksana, juga yang belum di gelar. Untuk itu, pihaknya mengajak kerjasama para pengurus agar bersama-sama bisa menjalankan program kerja.

“Di bulan baik ini kita gelar silaturahmi bersama untuk meningkatkan semangat dan kerjasama. Tentu banyak yang di evaluasi agar gerak langkah kita dalam bersinergi kedepan terus lebih baik,” ujar Deni Setiawan didampingi Sekretaris Rudi Sulaeman dan Bendahara Didin Nasrudin.

Lebih lanjut, Deni Setiawan juga mengatakan, kedepan kolaborasi dan sinergitas dengan semua pihak akan pihaknya tingkatkan. Hal itu semata-mata untuk terus menebar kebaikan dan mendorong pemerintah agar programnya pro rakyat.

“Kita berharap peran pemuda di Kecamatan Cirinten terus tumbuh dan berkembang tentu dengan dukungan semua pihak,” paparnya.

Sehingga, lanjut Deni, peran-peran strategis pemuda di Kecamatan Cirinten benar-benar ada dan tidak dikesampingkan. Karena, aset terbaik daerah ini adalah generasi mudanya. Dan, pihak KNPI di semua tingkatan dapat terlibat aktif dalam program pemerintah daerah.

“Kami akan terus bersinergi dalam program baik dengan pemerintah daerah maupun swasta untuk kebaikan para pemuda di Kecamatan Cirinten,” pungkasnya. (AP-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *