LEBAK  

KRYD Gabungan Polsek Malingping Polres Lebak bersama TNI dan Sat Pol PP

Lebak, CNC MEDIA.- Guna menjaga kondusifitas dan gangguan kamtibmas, Polsek Malingping Polres Lebak setiap malam minggu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) gabungan bersama Koramil Malingping dan Sat Pol PP Malingping di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu malam (26/2/2022) pukul 22.30 WIB.

Dalam giat Patroli KRYD dipimpin Kanit Reskrim Polsek Malingping Ipda Samsu Riyanto, dengan sasaran Premanisme, Balapan Liar, Prostitusi, antisipasi C3 serta Kerumunan yang berpotensi langgar Protokol Kesehatan covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.SH, mengatakan, menindak lanjuti perintah pimpinan dalam hal ini bapak Kapolres Lebak kegiatan patroli gabungan bersama Koramil dan Sat Pol PP dalam rangka patroli KRYD kita setiap malam minggu laksanakan.

“Ya, setiap malam minggu termasuk tadi malam, Polsek Malingping bersama Koramil serta Sat Pol PP melaksanakan KRYD di wilayah hukum Polsek Malingping dengan sasaran Premanisme, Balapan liar, Prostitusi, antisipasi C3 dan tempat keramaian yang berpotensi langgar prokes covid-19”

“Tujuan dari KRYD guna menjaga kondusifitas serta mencegah adanya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Malingping”

“Kegiatan KRYD tidak hanya dilaksanakan oleh Polsek Malingping saja melainkan juga di laksanakan oleh Polsek jajaran Polres Lebak,” tutur Kompol Gunarto, Minggu (27/2/2022).

Di samping itu, Kompol Gunarto juga mengatakan, “akhir-akhir ini penyebaran covid-19 varian omicrom terus meningkat di wilayah Malingping, dalam giat KRYD pun kita fokuskan ke tempat-tempat keramaian agar tidak terjadi penyebaran covid-19”

“Bilamana menemukan berkerumun dan tidak mematuhi prokes, ya kita bubarkan, namun dengan cara humanis, agar tidak ada gesekan di lapangan”, tutup Kapolsek Malingping Kompol Gunarto. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.