banner 728x250

Koramil 0313/Mlp Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TA.2021

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Guna meningkatkan peran satkowil, Koramil 0313/Mlp, Kodim 0603/Lebak menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan Komponen Masyarakat TA.2021, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam yang dihadiri Unsur Forkopimcam Wanasalam, Kepala Desa/Perades se-Wanasalam, Kepala PKM Parungsari dan Binuangeun, Pos AL Binuangeun, Korwil (Pendidikan, Perikanan, Pertanian), Kepala KUA, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat/Pemuda.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0313/Mlp, Kapten ARM. Zainul Arifin menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah terwujudnya visi, persepsi dan interpentasi yang sama antara TNI-AD dengan komponen Masyarakat tentang NKRI yang dilandasi oleh nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 1945.

Lebih lanjut, dengan mengusung tema,” Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Harapannya dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis antara TNI dengan komponen Masyarakat dalam mendukung tercapainya tugas pokok.

Danramil juga mengajak agar selalu bersinergi dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 diwilayah Kecamatan Wanasalam khususnya.

Baca juga :  Camat Banjarsari Bersama Forkompimca Pimpin Sertijab Kepala Desa Terpilih se-Kecamatan Banjarsari

“Kita harus berperan aktif menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hati dilingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *