Kopdar Komunitas BPTC Jalin Silaturahmi Para Supir Pick Up Banten dan Lampung

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Komunitas Brother’s Pick up Truck Community (BPTC) beranggotakan para sopir yang aktif mendukung kelancaran pergerakan angkutan barang. Untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antara para sopir yang melebur dalam acara Kopdar Komunitas BPTC Region Banten di Kp Panyeredan Desa Kertaraharja Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten. Minggu (13/3/2022).

Samsu NR selaku Ketua BPTC mengatakan pelaksanaan acara Kopdar para sopir pick up ini tidak hanya sekedar aktivitas kumpul-kumpul tetapi juga sebagai wadah bagi para sopir untuk berbagi informasi seputar pekerjaan dan bagaimana melakukan operasi perjalanan dengan aman.

“Melalui pelaksanaan acara Kopdar yang diadakan per-Triwulan ini dapat memperkuat rasa solidaritas baik antar pengemudi, yang tersebar di Banten dan Lampung. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memberikan banyak manfaat positif bagi peserta yang hadir,” tuturnya.

Samsu NR menjelaskan Pertukaran informasi serta perkenalan antar anggota Komunitas BPTC tidak hanya mempermudah kelancaran aktivitas para peserta namun juga membuka banyak potensi perluasan usaha. (Khatib-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *