banner 728x250

KKPMP MADA PANDEGLANG MENGADAKAN MILAD YANG KE 7 SEKALIGUS MEMBERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM

  • Bagikan
banner 468x60

PANDEGLANG, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (ORMAS) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) tepatnya di Jalan Raya Tanjung Lesung Perum Griya Abadi Dua Tegal Papak, Kampung Suka Wali, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang-Banten mengadakan acara Milad yang ke 7 sekaligus memberikan santunan sebanyak 50 anak yatim dan pemberian piagam penghargaan ke 6 orang pendiri KKPMP Pandeglang.

Acara tersebut yang langsung dipimpin oleh Presiden KKPMP Habib Hisyam Balwel. SH dan Ketua Mada Pandeglang H Muslihin dan segenap para pengurus KKPMP Mada Pandeglang dan dari Mada dan Marcab se-Propinsi Banten, Rabu (27/10/2021).

banner 336x280

Acara Milad ke 7 KKPMP Mada Pandeglang dihadiri oleh para Undangan dari sejumlah ORMAS yang ada di Propinsi Banten, dihadiri pula Kepala Desa Tegal Papak, Polsek Pagelaran, Camat Pagelaran, Polres Pandeglang, Kesbanpol Pandeglang, Elemen Masyarakat dan aparat muspika setempat.

Dalam Sambutanya Presiden KKPMP Habib Hisyam Balwel. SH menyampaikan amanatnya kepada seluruh jajaran agar dapat melaksanakan sebagai mana tertuang di dalam AD/ART bahwasanya (ORMAS KKPMP) itu harus lebih mengedepankan kepentingan orang banyak dibanding dengan kepentingan pribadi dan golongan.

Baca juga :  Tingkatkan Kemampuan Potensi SAR di Banten, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten (Basarnas) Gelar Pelatihan pertolongan Gunung Hutan

“KKPMP Adalah merupakan salah satu organisasi Masyarakat yang peduli dengan kepentingan umum yang tak kenal lelah panas hujan siang malam bila mana masyarakat membutuhkan maka kita selaku ormas yang cinta dan Peduli hadir di tengah-tengah masyarakat untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang dianggap lemah tentunya, melindungi, mengayomi dan mencerdaskan,” ungkapnya.

Selain acara milad yang ke 7 Presiden KKPMP Habib Hisyam Balwel SH. menyerahkan langsung piagam penghargaan ke 6 orang : 1. Jakani Junaedi, 2. Medi, 3. Mumuh, 4. Rijal, 5. Bai Suryadi, 6. Andi Supriandi, pendiri KKPMP yang masih aktif di wilayah Pandeglang atas inisiatip Mada Pandeglang H Muslihin untuk memberikan penghargaan ke 6 orang atas dedikasinya selama di KKPMP perjuangan mereka sampai sekarang masih tetap ada.

Tak hanya itu yang di sampaikan Ketua Umum KKPMP Habib Hisyam Balwel. SH pada saat acara tersebut juga menitik beratkan kepada Seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang bermanfaat bagi orang banyak.

Seusai sambutan dilanjutkan pada Pembagian santunan anak yatim.

Baca juga :  Ini Penjelasan Pendamping PKH di Desa Kertaraharja Kec Sobang Perihal Bantuan Sosial KPM PKH yang Sempat Viral

Ketika di konfirmasi langsung awak media Ketua KKPMP Mada Pandeglang, H Muslihin merasa bersyukur karena milad ke 7 ini sangat meriah sekali yang dihadiri 300 anggota KKPMP se-Provinsi Banten, Wakil Ketua KKPMP Mada Lebak Agus Marsudin bersama Jajaran KKPMP Lebak Selatan, LSM GAIB serta Ormas se-Kabupaten Pandeglang.

“Tak lupa juga kami berterimakasih kepada ketua umum Perpam H Ade dan jajarannya yang turut hadir dalam acara milad ke 7 ini, yang ada di Provinsi Banten bertujuan untuk bersinergi dan lebih kompak selalu,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *