KKPMP Lebak Selatan Serahkan Donasi Untuk Palestina dan Sumbangan Musholla Al-Hijrah, Cisonggom

LEBAK, CNC MEDIA.- Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang Malingping melakukan dua penyerahan sumbangan, donasi untuk Palestina dan sumbangan pembangunan Musholla Al-Hijrah yang berlokasi di Kampung Cisonggom, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, Kamis (10/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin Waka KKPMP Mada Lebak Agus Masrudin dan Ketua KKPMP MC Malingping Andress serta didampingi wakil KKPMP dan Pembina Ucok menyerahkan langsung hasil pencarian donasi untuk Palestina dan penyerahan sumbangan pembangunan Musholla yang dilakukan ormas KKPMP minggu lalu di pasar Malingping dan di jalan raya.

Acara penyerahan donasi Palestina ini dampingi perwakilan KKPMP dari tiap Markas Cabang (MC) mulai dari MC Banjarsari yang diwakili oleh Jamaluddin (BEJO) dan dari MC Wanasalam yang diwakili oleh Apih Beni sebagai pembina.

Penyerahan donasi Palestina disambut baik oleh Muspika Kecamatan Malingping dan di serahkan langsung kepada Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Malingping, Usep Saefudin, S.Pd.

Sekmat Malingping memberikan apresiasi kepada ormas KKPMP yang telah memberikan sumbangan kemanusiaan.

“Saya sangat bangga adanya ormas KKPMP yang membantu keluarga kita yang ada di Palestina, untuk membantu meringankan beban.. dan kami juga dari pihak kecamatan Malingping akan menyalurkan bantuan langsung sumbangan kemanusiaan ini yang berupa uang, kepada Kasda Kabupaten Lebak,” ujar Usep Saefudin, Sekmat Malingping.

Baca juga :  Rapat Paripurna IV, Bupati Lebak Sampaikan Pendapat Akhir Terkait Raperda APBD TA 2021

Setelah dikonfirmasi oleh CNC MEDIA, Andres selaku ketua KKPMP MC Malingping mengatakan, penyerahan sumbangan ini sebagai bukti kepedulian Ormas KKPMP kepada sesama manusia.

“Kami memberikan sumbangan kemanusiaan ke Palestina berupa uang walau tidak seberapa tapi itu bukti kepedulian kami sebagai ormas yang peduli sesama manusia, apalagi kami memberikan donasi di dua titik sumbangan buat Palestina dan sumbangan buat pembangunan Musholla AL-HIJRAH yang bertempat di Kampung Cisonggom Desa Kadujajar, semoga bantuan kami yang mungkin kurang besar tapi itu semua yang kami lakukan dengan kemampuan kami,” kata Andres.

Lebih lanjut Andres juga mengajak Ormas dan lembaga yang ada di Lebak Selatan untuk ikut andil membantu sesama kepada saudara kita yang membutuhkan.

ORMAS KKPMP LEBAK SELATAN setelah menyerahkan donasi untuk Palestina kepada Sekmat Malingping, ORMAS KKPMP langsung melakukan sumbangan ke Cisonggom, Desa Kadujajar, memberikan langsung kepada Agus Deni, pengurus Musholla AL-HIJRAH.

“Alhamdulilah kami pengurus Musholla AL-HIJRAH mengucapkan terimakasih kepada ORMAS KKPMP yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla, kami sangat berterimakasih dan meminta bantuan kepada donatur atau lembaga yang mau membantu pembangunan Musholla ini,” ucapnya. (Bejo-CNC)

Baca juga :  Ugi Ismawan Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Wanasalam Masa Bakti 2021-2026

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *