banner 728x250

Ketum PPWI Sumbangkan Puluhan Nasi Kotak Dalam Giat Jumat Berkah di PPWI Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.– Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Ketum DPN) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke S.Pd.,MSc,.MA,. Bersama Bendahara DPN Winarsih, hadiri kegiatan rutinitas PPWI Lebak ‘Jum’at Berkah’ dengan membawa dan membagikan nasi kotak di sekitar alun-alun Kota Rangkasbitung, Jumat (27/8/2021).

Kedatangan Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke bersama Wina, disambut langsung Abdul Kabir Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Lebak, dan Sekretaris DPC Hasan Basri S.Pd.I beserta sejumlah pengurus DPC PPWI Kabupaten Lebak.

banner 336x280

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Lebak, Wilson selaku Ketua Umum PPWI mengaku merasa sangat terkesan dengan kegiatan yang dilakukan PPWI DPC Kabupaten Lebak. Ia juga berpesan agar kegiatan semacam ini terus ditingkatkan agar dapat menggugah rasa sosial dan kepedulian semua anggota PPWI terhadap sesamanya.

“Semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan terus ditingkatkan agar terus memupuk rasa setia kawan serta empati terhadap sesama, Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat pers memiliki peran yang jauh lebih berat. Meski begitu, diharapkan kepada anggota PPWI terus menunjukan kepeduliannya melaui kegiatan seperti ini,” ungkap Alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini.

Baca juga :  Target Capai Herd Immunity, Polsek Banjarsari Polres Lebak Gencar Laksanakan Vaksinasi Massal

Dalam kesempatan lain, lulusan pascasarjana bidang Global Ethics dari Birmingham University Inggris ini, mengingatkan agar PPWI Lebak dalam melaksanakan tugasnya selalu berhati hati karena pandemi covid-19 belum berakhir.

“Teruslah berkarya melakukan tugas pokok menyampaikan informasi yang diperlukan masyarakat. tetapi ingat jaga kesehatan dan berhati-hati karena pandemi belum berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Abdul Kabir, Ketua PPWI Lebak ketika ditemui disela-sela kegiatan menerangkan bahwa, kegiatan ini merupakan inisiatif bersama para wartawan yang tergabung dalam PPWI Lebak, karena para wartawan tau betapa sulitnya warga masyarakat dalam kondisi seperti ini.

“Perekonomian masyarakat kian melemah akibat pandemi, sehingga kami PPWI ingin menunjukan kepeduliannya melalui kegiatan ini. Kami mengumpulkan donasi dari berbagai pihak yang kemudian diwujudkan berupa nasi kotak untuk dibagikan. Pembagiannya sendiri juga dilakukan oleh para wartawan anggota PPWI,” ujarnya.

Senada disampaikan Hasan Basri S.Pd.I Sekretaris PPWI Lebak. Ia bersama rekan-rekan wartawan menyatakan tetap berkomitmen untuk saling membantu sesama sesuai kemampuan.

“Kami berkomitmen, rutinitas kami setiap hari jumat seperti sekarang ini akan terus kami lakukan dengan tujuan membantu sesama sesuai dengan kemampuan, mampunya satu buah nasi kotakpun untuk disumbangkan kami terima,” tutup Acong sapaan akrabnya Hasan Basri.

Baca juga :  MUSA BANTAH TUDINGAN ORMAS LPI SOAL DUGAAN BEKINGI PEREDARAN ROKOK ILEGAL DI LEBAK SELATAN

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *