banner 728x250

Ketua LMPI MAC Wanasalam Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Drs Djunaedi Sebagai Ketua LMPI Marcab Kota Serang

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA SERANG, CNC-MEDIA.- Pengurus Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Wanasalam Iyan Muyana selaku ketua beserta segenap jajaran pengurus mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs. Djunaedi sebagai Ketua LMPI Markas Cabang Kota Serang periode 2021-2026. Rabu (24/11/2021).

banner 336x280

Acara pelantikan dilaksanakan di gedung Golkar Ciceri Kota Serang dan dilakukan dengan khidmat yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Mayjen (Purn) Dr H.Syamsu Djalal.SH.,MH., Jhonner Sihite Mada Banten Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) dan di hadiri juga para pengurus Marcab dan MAC LMPI se-provinsi Banten, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Penyerahan Bendera Laskar Merah Putih Indonesia kepada Ketua Marcab Kota Serang Drs Djunaedi oleh ketua Mada Provinsi Banten yakni Jhonner Sihite.

Pada pelaksanaan acara pelantikan pengurus Kota Serang ini juga dimeriahkan grup kesenian silat dan debus dari padepokan Saba Gunung.

Disela waktu istirahat Iyan Mulyana selaku ketua MAC Kecamatan Wanasalam saat di hubungi CNC-MEDIA via pesan WhatsApp nya, menyampaikan rasa bangga dan gembiranya bisa berkumpul dalam satu wadah untuk menjalin silaturahmi pada sesama anggota, yang sudah sekian lama tidak ada kegiatan karena terhalang oleh adanya pandemi.

Baca juga :  Tim Warung Jumat Polda Banten Kunjungi Kp Domas, Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

“Alhamdulillah kami atasnama kepengurusan LMPI Markas Anak Cabang Kecamatan Wanasalam bisa menghadiri acara ini walau anggota tidak bisa ikut semua namun tidak mengurangi semangat kami, dan kami atasnama kepengurusan MAC Wanasalam mengucapkan selamat atas dilantiknya kembali Bapak Drs Djunaedi sebagai ketua Markas Cabang Kota Serang dan kepengurusan Markas anak cabang se-Kota Serang, semoga tambah sukses dibawah kepemimpinanya LMPI Kota Serang, bravo semangat terus,” ujarnya. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *