banner 728x250

Ketua Harian LPTQ Banten Sebut Prestasi Pandeglang Diajang MTQ Banten Mentereng

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Banten Ahmad Tholabi Kharlie mengatakan Pemkab Pandeglang diajang MTQ Banten banyak mengalami perubahan yang sangat signifikan.

“Prestasi Pandeglang dalam perhelatan akbar MTQ tingkat Provinsi Banten bisa dibilang sangat mentereng, hal tersebut terbukti Pandeglang mampu bertengger di posisi ketiga pada MTQ yang lalu,“ kata Tholabi saat menghadiri Pembukaan MTQ XXXVIII tingkat Kabupaten Pandeglang di Mutiara Carita, Senin (6/9/2021).

banner 336x280

Ia menambahkan Kabupaten Pandeglang memiliki dinamika yang luar biasa dan perlu dicontoh oleh LPTQ Kabupaten lain, karena LPTQ Kabupaten Pandeglang memiliki program yang inovatif, kreatif, banyak kegiatan yang tidak dipunyai LPTQ lain tapi di Pandeglang ada.

“Prestasi MTQ Kabupaten Pandeglang sangat dinamis, trennya cukup bagus, naik terus, jika melihat kondisi Pandeglang apabila dibandingkan dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Banten yang memiliki anggaran jauh lebih besar dari Pandeglang, dengan menempati peringkat ketiga justru sangat luar biasa,” terangnya.

Menurut Tholabi, Kabupaten Pandeglang bisa mencetak prestasi diajang MTQ Banten mungkin karena dukungan penuh dari para pimpinan yang sangat luar biasa.

Baca juga :  Ada Aset Yang Berharga Di Cibitung Pandeglang, Kenapa Di Abaikan?...

“Ini bukan memuji, bukan basa basi tapi ini fakta, selain menempati peringkat ketiga pada ajang MTQ Banten Kabupaten Pandeglang juga melakukan launching Mushaf Alquran Khas Pandeglang,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *