banner 728x250

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Silaturahmi ke Kantor Walikota Tanjungbalai

  • Bagikan
banner 468x60

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Bertempat di ruang Bpk H. Waris Thalib sebagai PLT Walikota Tanjungbalai bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN), Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai ibu Nova br Ginting Amd.keb menyampaikan kepada PLT Walikota Tanjungbalai Bpk H. Waris Thalib tentang hasil karya warga binaan lapas kelas IIB kota Tanjungbalai yang telah tertunda akan melanjutkan kembali program tersebut, Kamis (12/8/2021).

Kedatangan ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb disambut baik oleh Plt Walikota Tanjungbalai Bpk H.Waris Thalib mengucapkan terima kasih kepada LSM GANN yang bersedia mengabdi kepada pemerintah dalam kepedulian terhadap generasi muda.

banner 336x280

Bpk H.Waris Thalib mengatakan bahwa (GANN) Generasi Anti Narkotika Nasional sudah banyak melakukan penyuluhan/sosialisasi di sekolah dan kecamatan yang ada di kota Tanjungbalai.

Beliau juga berharap GANN Kota Tanjungbalai tetap eksis dan tetap fokus buat generasi penerus bangsa Indonesia di tengah Covid-19.

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb menjelaskan bahwa GANN adalah Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat yang berbasis massa dimana diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat bisa diajak memberantas peredaran narkoba yang ada di kota Tanjungbalai.

Baca juga :  Kisah Haru Seorang Buruh di Palembang, Alami Kecelakaan Kerja Kedua Tangan Diamputasi dan Istri Hamil 9 Bulan

“Tujuan GANN adalah membantu program pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba dan siap bersinergi dengan siapapun buat generasi penerus bangsa bebas dari jeratan narkoba,” ujar ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *