LEBAK  

Ketua DPC BPPKB Banten Kab. Lebak berikan SK Kepengurusan DPAC Kec. Curugbitung

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Agai yang secara aklamasi maupun hasil musyawarah Terpilih menjadi ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak. Minggu (26 Mei, 2024).

Ujang Krisna yang sering akrab disapa ‘Belong’ selaku ketua DPC BPPKB Banten kabupaten Lebak, menyampaikan bahwasanya semoga mandat yang telah diberikan kepada Ketua Agai sebagai ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, agar senantiasa menjalankan doktrin Berjuang ber’amal ber’ahlakul Karimah, serta kerja-kerja organisasi dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Sementara di tempat yang sama, Agai Ketua DPAC BPPKB Banten kecamatan Curugbitung kabupaten Lebak menyampaikan, “Terimakasih banyak kepada ketua DPC dan Jajaran yang telah senantiasa memberikan kepercayaan kepada saya, semoga saya bisa menjalankan amanah ini sebagai mestinya dan menjalankan kerja – kerja Organisasi BPPKB Banten, maupun menjalankan amanat dan doktrin BPPKB Banten, Berjuang beramal berahlakul Karimah tersebut sebagai prinsip kami dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab berorganisasi,” ujar Agai.

“Serta senantiasa dengan keberadaan BPPKB Banten kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, semoga bisa menjembatani masyarakat khususnya dan senantiasa bisa bermitra baik, dengan Pemerintah dan swasta,” tutup Ketua Agai sebagai Ketua Terpilih DPAC BPPKB Banten Kecamatan Curugbitung. (Kancing-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *