LEBAK  

Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak Serahkan SK kepada BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam Ketua OPIK BAHAR

ketua BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam di SK kan dan diresmikan oleh ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak
ketua BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam di SK kan dan diresmikan oleh ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak
banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Dalam rangka menyambut ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak untuk menyerahkan SK kepada Anak Cabang BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam yang diketuai oleh ketua Opik Bahar yang dihadiri oleh para pengurus dan jajaran BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam.

Setelah ketua BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam di SK kan dan diresmikan oleh ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak agar bisa menjadi lebih kompak dan lebih maju lebih jaya di masa yang akan datang dan acara tersebut dilaksanakan di Sekretariat BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam yang berada di Desa Cikeusik RT 005 RW 002 Jl Raya Kecamatan Wanasalam jalur jembatan kayu pada Minggu (12/5/2024).

Dalam acara tersebut Ketua BPPKB DPC Kabupten Lebak menghimbau kepada seluruh lapisan dari kalangan masyarakat sampai kepada para lembaga dan kepada TNI-POLRI setelah terbentuknya kepengurusan baru BPPKB DPAC Wanasalam yang diketuai oleh ketua Opik Bahar yang SAH secara legal dari tingkat pusat sampai tingkat bawah.

“Maka dari itu siapapun yang mengaku-ngaku kepengurusan atau ketua di DPAC Kecamatan Wanasalam, selain dari kepengurusan ketua Opik Bahar, maka saya mengecam keras orang tersebut adalah oknum, segera laporkan kepada kepengurusan BPPKB setempat yang sah biar diamankan dan ditindak secara aturan dan sangsi yang telah dibuat UU di organisasi jangan sampai nama dan marwah BPPKB tidak tercoreng tidak baik diBmata masyarakat dan di mata hukum karena dokrin dan moto BPPKB ‘Berjuang, Beramal dan Berahlakul Karimah’,” ucapnya.

Sama halnya yang dikatakan oleh Ketua Opik Bahar kepada jajaran dan kepengurusan khususnya BPPKB Kecamatan Wanasalam, Agar semua bisa menjaga nama baik dan marwah BPPKB jangan sampai ada yang mengotori oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ‘demi kepentingan pribadinya’.

Dan beliau menambahkan, “Dengan terbentuknya kepengurusan baru, mari kita jaga keharmonisan kekompakan agar kita bisa lebih maju dan lebih jaya,” ujarnya penuh semangat.

Lanjut ketua Opik Bahar menyampaikan kepada anggota dan para pengurus khususnya BPPKB Kec Wanasalam agar tetap bersinergi dengan Aparatur pemerintah, dari mulai tingkat RT, RW, KEPALA DESA, PIHAK KECAMATAN, TNI, POLRI.

Setelah terbitnya berita ini agar diketahui bahwa kepengurusan BPPKB Kecamatan Wanasalam yang SAH dan yang telah diresmikan dan dikukuhkan oleh ketua Ujang Krisna atau ketua Belong selaku Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak, yaitu Ketua Opik Bahar selaku ketua BPPKB DPAC Kecamatan Wanasalam. (Kancing-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *