banner 728x250

Ketua beserta pembina RJN Pandeglang silaturahmi ke Polda Banten

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Ketua Ruang Jurnalis Nusantaran (RJN) Kabupaten Pandeglang beserta Pembina datangi Mapolda Banten dalam rangka membangun silaturahmi dan sinergitas dengan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Banten yang Baru, Rabu (23/6/2021).

Kehadiran pengurus RJN Pandeglang diterima langsung oleh Direktur dan Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus di ruangannya.

banner 336x280

Dalam obrolan santai penuh makna tersebut Deden Hertandi (Pembina RJN Pandeglang) menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan.

“Kehadiran kami di Markas Polda Banten adalah dalam rangka membangun komunikasi yang lebih intens dengan APH khususnya dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Banten,” ungkap Deden.

Di tempat yang sama Lukman (alias oleng) menambahkan bahwa kedatangannya di Mapolda Banten dalam rangka curhat perihal situasi dan kondisi Pandeglang terkini.

Entus Mujani Ketua DPC RJN Pandeglang mengatakan bahwa Road Show Silaturahmi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) adalah salah satu program Kerja DPC.

“Selain ke Polda kami juga akan silaturahmi dengan Kejati Banten juga APH Kabupaten Pandeglang,” tutur Entus.

Baca juga :  PKPS Sinergitas Dengan BPPKB DPAC Picung Selenggarakan Bagi Takjil dan Santunan Puluhan Yatim-Piatu

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *