LEBAK  

Ketua Ansor Lebak Harapkan Regenerasi Kepemimpinan Semakin Kuat dan Hebat

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lebak melakukan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) serta Launching Logo Konferensi Cabang (Konfercab) ke X PC Gp Ansor Lebak. Bertempat di Gedung PCNU Lebak, Rabu petang (10/7/2024).

Ketua PC GP Ansor Lebak menyatakan bahwa generasi Ansor harus lebih kuat dalam kepemimpinan.

“Regenerasi kepemimpinan harus menguatkan, jangan justru melemahkan,” ungkap Deden Zaenul Farhan dalam rilisnya.

Sedangkan dalam sambutannya iya juga mengatakan, bahwa siapapun kedepannya yang memimpin Ansor Lebak, diyakini mampu menjadikan Ansor Lebak lebih hebat.

“Ansor hebat itu karena Ansor-Nya,bukan karena siapa ketua atau siapa yang mengisinya. Jadi siapapun nanti yang akan memimpin PC Ansor Lebak, Insya Allah Ansor di Lebak akan semakin hebat,” tutur Almamater Hijau berkacamata tersebut.

Hadir pula dalam acara Rakorcab PC GP Ansor Lebak Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Banten Adam Ma’rifat yang menyampaikan, kaderisasi harus terus dijalankan oleh seluruh kader Baik Cabang maupun Anak Cabang.

“Kaderisasi adalah ujung tombak Gerakan kita, maka dari itu saya berpesan kepada seluruh sahabat baik di tingkat Cabang maupun Anak Cabang harus terus melakukan kaderisasi di masing-masing Kecamatan,” ungkap Adam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang Ansor Lebak dan PAC se-Lebak, membahas terkait Konfercab yang akan dilakukan Tanggal 28 Juli 2024, dan Launching Logo Konfercab X PC GP Ansor Lebak. (Khotib-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *