LEBAK  

Kembali Dibuka Pengajian Mingguan Tingkat Desa Karangpamidangan, Jemaah Penuhi Aula Kantor Desa

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Setelah dua bulan jeda bulan Ramadhan, kegiatan pengajian mingguan tingkat Desa Karangpamidangan yang biasa diselenggarakan setiap malam Selasa bertempat di setiap masjid atau majlis ta’lim di setiap kampung hari ini kembali di buka.

Pada kegiatan perdana tahun ini seperti biasanya digelar dan diselenggarakan oleh pemerintahan desa beserta jajaran bertempat di aula kantor Desa Karangpamidangan, Senin (13/5/2024) dan akan dilanjutkan setiap malam Selasa selanjutnya di tempat yang berbeda.

Dalam kegiatan malam ini turut hadir pula Rahman selaku Kepala desa Karangpamidangan, Sekdes, beserta kasi dan kaur.

Antusiasme masyarakat pun sangat tinggi untuk menuntut ilmu terutama ilmu agama sangat tinggi, terlihat dari kehadiran berbeda dari sebelumnya.

Seperti biasanya kegiatan ini dimulai dari pembacaan hadorot, pembacaan ayat suci Alquran, sambutan, pembacaan balag kitab Fathul Qarib dan kitab Kurtubi dilanjutkan penasrehanya kitab tersebut, acara selanjutnya ialah tanya jawab.

Rahman Kepala Desa Karangpamidangan dalam sambutannya menyampaikan ajakan kepada semua masyarakat agarlebih giat dalam mengikuti pengajian.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat, mari perkuat iman Islam dengan cara perkuat tolabil Ilmi” ucapnya.

Selain itu juga ia menyampaikan terkait kegiatan pembangunan fisik yang saat ini sedang berlangsung sejak beberapa minggu kemarin, ia berharap kepada segenap masyarakat untuk mengawasi sama-sama, dan mengkritik jika ada kekurangan dalam kegiatan pembangunan, beliau mempersilahkan datang langsung ke kantor desa, dan jangan hanya berbicara di luaran.

“Terkait kegiatan pembangunan mari kita awasi sama sama, silahkan kritik jika ada kekurangan yang tidak sesuai dengan spek pembangunannya, silahkan datang ke kantor Desa jangan ngobrol di amben-amben,” katanya lagi. (AN-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *