LEBAK  

Kegiatan pengecekan minyak goreng dan sembako di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengecekan minyak goreng di wilayah Polsek Kecamatan Banjarsari. Senin (28/03/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago bersama dua anggota Polsek Banjarsari melakukan pengecekan di toko, agen, Alfamart dan Indomaret di Wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, pengecekan tersebut berguna agar tidak terjadi penimbunan minyak goreng karna kelangkaan minyak goreng disebabkan oleh ada nya penimbunan oknum oknum tidak bertanggung jawab.

“Perlunya peran Polri untuk selalu mengecek ketersediaan bahan pokok khususnya minyak goreng agar masyarakat merasa tidak khawatir dengan stok yang terbatas di wilayah hukum Polsek Banjarsari,” ujar Kapolsek.

Iptu Renaldi Chaniago mengatakan salah satu nya dengan Polri terjun langsung ke lapangan mengantisipasi adanya oknum oknum tidak bertanggung jawab yang menimbun bahan pokok menjelang bulan Ramadhan.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan kelangkaan minyak goreng dan naik nya harga sembako menjadi atensi pimpinan Polri oleh karna itu Polri dituntut aktif dalam mengecek ketersediaan bahan pokok dan Pengecekan harga di pasaran. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *