banner 728x250

Kegiatan Penerapan Protokol Kesehatan di Wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan penertiban dan penerapan protokol di wilayah hukum polsek Banjarsari, Senin (01/11/2021).

Dalam hal ini Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan Penerapan Protokol Kesehatan bersama tenaga kesehatan Puskesmas Banjarsari, Koramil, dan aparatur Kecamatan Banjarsari.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, kegiatan penerapan protokol kesehatan di wilayah Banjarsari sangat penting guna mendisiplinkan masyarakat agar sadar akan bahaya virus Covid 19.

“Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khususnya kepada masyarakat agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi juga menjelaskan peran Polri dan TNI serta Aparatur Kecamatan Banjarsari dalam pengarahan dan publikasi tentang pentingnya pentingnya menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi menjelaskan kegiatan tersebut digelar dengan melaksanakan patroli ke tempat rawan kerumunan seperti pasar dan tempat-tempat lainnya.

Baca juga :  Penerapan PPKM Darurat, Polres Lebak Lakukan Penyekatan di Perbatasan Kabupaten Bogor

Perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya masyarakat yang sadar secara personal dan selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Banjarsari.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *