LEBAK  

Kegiatan Melaksanakan Program Kapolres Yuk Ngopi di Wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan program Kapolres Yuk Ngopi di wilayah Kecamatan Banjarsari. Selasa (17/05/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk selalu melaksanakan program Kapolres ya itu Yuk Ngopi di setiap kegiatan berdinas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, kegiatan tersebut guna untuk selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat di setiap kegiatan sehari hari.

“Perlunya peran Polri untuk selalu membina hubungan baik dengan masyarakat agar memudahkan setiap informasi yang berkembang demi kelancaran kegiatan kedinasan di wilayah,” ujar Kapolsek.

Iptu Renaldi Chaniago mengatakan salah satu nya program yuk ngopi adalah salah satu kegiatan rutin karena dengan adanya kebersamaan akan terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Peran Polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat agar masyarakat terhindar dari hal yang tidak di inginkan dan di harapkan dengan kegiatan yuk ngopi akan tercapai suasana kekeluargaan dan terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *