banner 728x250

Kebut Vaksinasi, Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak Door to Door Datangi Warga Desa Kalanganyar

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Guna Mempercepat Penanganan Pandemi Covid-19, Polres Lebak Polda Banten membentuk Team Vaksinasi Mobile terus keliling melaksanakan Vaksinasi dengan Door to Door Datangi Warga Desa Kalanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Lebak. Kamis (30/12/2021).

Sebelum melaksanakan Keliling Team Vaksinasi Mobile melaksanakan Apel persiapan yang di pimpin oleh Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,S.H.,SIK,M.H. dan para PJU memberikan arahan kepada Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak yang dibagi menjadi Lima Team.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan, Polres Lebak terus kebut Laksanakan Vaksinasi dengan door to door mendatangi rumah Warga Desa Kalanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Lebak.

“Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak mendatangi dan menyapa warga serta melakukan vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin.” kata Teddy.

Kapolres AKBP Teddy Rayendra mengharapkan dengan dilakukannya vaksinasi mobile bisa mempercepat vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat dan target akhir tahun ini bisa tercapai.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang Ada Virus Covid-19 varian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” tutupnya.

Baca juga :  Terkait Penetapan Anggaran Pilkades di Lebak Selatan, Ormas LPI Meminta Pemerintah Mengkaji Ulang

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *