Kebakaran Panglong (lapak kayu) Kp Cijeruk Serang Banten Dipicu Puntung Rokok

Anyar, CNC MEDIA.- Satu lapak kayu atau panglong di Kp Cijeruk, Desa Buni Hara, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang-Banten ludes terbakar, Kamis (4/6/2020). Api dengan cepat menyambar seluruh material kayu di lapak kayu tersebut.

Diduga penyebab terjadinya kebakaran adalah puntung rokok yang di buang ke serpihan kayu dan kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten Serang, kebakaran terjadi Kamis malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Setelah mendapat laporan dari Supardi, pada pukul 18.55 Wib Damkar BPBD Kabupaten Serang langsung berangkat ke lokasi kejadian dan tiba pukul 19.00 Wib.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi dengan sigap langsung memadamkan api, lantaran kobaran api yang semakin membesar. Warga sekitar yang berada dilokasi pun bahu membawa untuk memadamkan api agar tidak menyambar ke rumah warga lainnya.

Sekitar 20 menit Api berhasil dipadamkan petugas. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian yang dialami pemilik panglong bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga :  GIAT EVALUASI RAPERDES DAN APBDES PERUBAHAN KECAMATAN BINUANG TAHUN ANGGARAN 2020

Redaksi CNC MEDIA.

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *