banner 728x250

Kebakaran di Calungbungur Kec. Sajira Diduga akibat Korsleting Listrik

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Telah terjadi musibah kebakaran 1 Unit rumah semi permanen milik Ranta/Pitok (30) di Kp. Lebak Kopo Desa Calungbungur, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (22/6/2021) sore.

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik terjadi pada Pukul 17.00 WIB, berhasil dipadamkan warga secara bergotong royong dengan peralatan seadanya sebelum petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Lebak datang.

banner 336x280

Menurut keterangan kronologis yang diterima redaksi cilangkahannewschannel.com pada saat Pukul 15.30 WIB pemilik rumah sedang ke sungai untuk mandi.

“Waktu saya pulang dari sungai melihat rumah sudah dalam keadaan terbakar dan saya berteriak minta tolong kepada warga untuk memadamkan api,” ujar Ranta.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp.75 juta.

Sementara di tempat terpisah, Ade Apriyadi, Korlap Damkar Kabupaten Lebak, membenarkan kejadian tersebut. Namun lanjut Ade, saat kebakaran, warga telat melaporkan ke petugas Damkar, sehingga api melalap sebagian besar rumah.

“Api sudah dapat dipadamkan, sekarang sedang dilakukan pendinginan di lokasi kebakaran,” pungkasnya.

Baca juga :  Dinsos Salurkan Bantuan Kepada 120 Penyandang Disabilitas di Kec Wanasalam, Melalui Program Lebak Sejahtera

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *