banner 728x250

Kasus Penipuan Yang Menimpa Warga Cikadongdong, PNM Mekar Tidak Mau Tau Uangnya Dipake Siapa

  • Bagikan
banner 468x60

PANDEGLANG, CNC-MEDIA,- Belasan ibu-ibu warga kampung Gunung Batu, Desa Cikadongdong, mereka adalah nasabah PNM Mekar kantor cabang kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang menjadi korban penipuan oleh tetangganya sendiri.

Menurut keterangan para korban, pelaku melancarka aksinya dengan cara menyuruh Meraka meminjam sejumlah uang, yang nantinya uang tersebut akan dipergunakan oleh pelaku, dan pelakulah yang akan membayar angsuranya, ada juga dengan cara meminjam KK dan KTP para korban.

banner 336x280

Memang pada awalnya pelaku membayar semua angsurannya, namun sejak hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 pelaku bersama suami, anak, dan juga menantu keluar dari rumahnya sekitar pukul 02.00 dini hari, tanpa ada yang mengetahui kemana mereka pergi.

“Perginya itu sekitar jam dua malam, semuanya ikut pergi suaminya, anaknya dan juga menantunya juga ikut, sekarang rumahnya kosong sudah sebulan lebih” kata Irhad menerangkan saat ditemui awak media Rabu (01/09/2021)

Pihak PNM Mekar kantor cabang Cikeusik Jujun saat di hubungi media via pesan WhatsApp membenarkan bawa ada sekitar 13 orang nasabahnya yang uangnya dibawa kabur hingga puluhan juta rupiah oleh saudari Haemunah, belum ditambah dari Bank BTPN Syariah dan bang keliling yang mencapai total Hinga ratusan juta rupiah.

Baca juga :  Ponpes AL BASITH Wujudkan Tempat Pendidikan Santri Yang Modern, Profesional Dan Mandiri

“Kalo pihak PNM Mekar tidak tau menau masalah uang nya di pake sama siapa, yang jelas persyaratan yang di ajukan atas nama nasabah tersebut, yang tandatangan di matrai juga nasabah tersebut, masalah uangnya di pake sama siapa itu di luar pengetahuan petugas” ujarnya.

Sementara Nurheli S.pd selaku sekretaris desa Cikadongdong saat dihubungi oleh madia via pesan WhatsApp nya, tidak memberikan komentar apapun terkait kasus yang menimpa warganya itu. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *