banner 728x250

Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten Pimpin giat Vaksinasi di SMPN I Warunggunung

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dengan menurunnya angka covid-19 dan penerapan PPKM Level 2 diiringi dengan dimulainya proses pembelajaran Tatap muka di Sekolah, Polres Lebak Polda Banten mengadakan Giat vaksinasi covid-19 di SMPN I Warunggunung Kecamatan Warunggunung, Lebak, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Polres Lebak bersama dengan Tim Dokkes Polres Lebak yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Supar, SH.

banner 336x280

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar, SH mengatakan “Hari ini Tim Vaksinasi Polres Lebak Polda Banten bersama dengan Tim Dokkes Polres Lebak melaksanakan vaksinasi Covid-19 di SMPN I Warunggunung Kec. Warunggunung Kabupaten Lebak,” ujar Supar.

“Target Vaksinasi sebanyak 250 siswa dengan harapan akan tercipta herd immunity di SMPN 1 Warunggunung,” tuturnya.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan secara ketat dalam proses pembelajaran tatap muka guna mengantisipasi terjadinya cluster baru disekolah, walaupun sudah di vaksin,” ungkap Supar.

Kasat Binmas mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas terselenggaranya kegiatan ini.

Baca juga :  Operasi Masker di Pasar Kerta, Sejumlah Warga Terkena Sanksi

“Kami atas nama Polres Lebak mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah dan para siswa SMPN I Warunggunung yang nampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut,” ucap Supar.

Kasat juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan “Tetap jaga kesehatan, sayangi diri dan keluarga,” tukasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *