banner 728x250

KARNA NO 1 WARNA KUNING CALON KADES JATAKE SIAP TINGKATKAN PEMBANGUNAN DESA

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Lebak berencana dilaksanakan 24 Oktober 2021 dan Berbagai persiapan Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitar desa setempat.

Seperti di wilayah Desa Jatake Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak-Banten, dimana salah satu calon Kepala Desa Karna Nomer urut 1 (satu) warna bendera Kuning, yang siap berkarya dan amanah dalam membawa perubahan bagi masyarakat Desa Jatake.

banner 336x280

Karna, Calon Kepala Desa Jatake bertekad, apabila tepilih menjadi kepala desa akan melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan desa serta menjawab segala tantangan dan hambatan yang berkembang di masyarakat harus didasari analisis lingkungan internal dan eksternal yang dirumuskan dalam visi dan misi, tujuan serta sarana strategis kebijakan program dalam pemerintahan desa akan dilaksanakan sesuai tupoksi yang berdasarkan musyawarah.

Dengan visi Menciptakan Desa Jatake sebagai desa yang Maju, Aman, Tentram, Sehat dan Sejahtera, visi tersebut mengandung bahwa cita-cita yang akan dituju dimasa yang akan datang oleh segenap warga desa Jatake untuk terus bekerja/membangun dan menjadi unggulan dalam membangun pendidikan, Infrastruktur, pertahanan, sosial dan budaya serta mengedepankan ekonomi yang berbasis agamis.

Baca juga :  Ciptakan Herd Immunity, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Genjot Vaksinasi Covid-19 di Desa Cisimeut

Adapun misi dari Calon Kepala Desa Jatake yang merupakan turunan dari visi yang menunjang keberhasilan terciptanya sebuah misi dengan kata lain misi merupakan penjabaran lebih operasional dari visi yaitu :
1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana pemerintahan, kesehatan, sosial dan ekonomi masyarakat.
2. Mengembankan jalur kemitraan dalam pembangunan.
3. Menciptakan kemandirian masyarakat.
4. Mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih yang mengutamakan pelayanan masyarakat. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *