Karang Taruna Desa Perdana Giat Gotong Royong Lapangan Voli Ball

Pandeglang, CNC MEDIA.- Pemuda Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang-Banten, pada hari Jumat sore, tanggal 21 Mei 2021, melakukan aksi gotong royong membersihkan lapangan voly ball.

Lapangan Volly ball milik pemuda Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang-Banten, yang sempat tidak dipakai, akibat ada nya Covid 19 yang melanda Indonesia yang sampai saat ini, belum berahir.

Lapangan itu juga sempat bermasalah antara pemuda dengan pihak Desa setempat, pasal nya, tanah milik pemuda Desa Perdana kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, sebagian dipakai bangunan PAUD.

Para pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruma Desa Perdana, sempat Protes kepada pihak Desa dan BPD, beberapa bulan yang lalu.

Pemuda sempat mendatangi kantor Desa, dan berdialog dengan pihak desa dan BPD terkait tanah pemuda yang terpakai oleh bangunan PAUD.

Untuk mencari jalan keluar, pihak desa pada waktu itu berjanji akan mengganti lapangan voli tersebut dengan yang baru.

Baca juga :  Jamin Keamanan Malam Paskah, Dirresnarkoba dan Kapolres Pandeglang Tinjau Kegiatan Ibadah

Karena tidak ada solusi sampai detik ini, akhirnya para pemuda yang di gagas oleh, Aceng Suhendra pegiat olahraga, sekaligus pencinta olahraga voli ball berinisiatif, utuk membersihkan lapangan voly ball yang lama sebelum ada gantinya dari pihak Desa.

Oni Gusroni, mantan Sekretaris Karang Taruna Desa Perdana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, sempat menyampaikan usulan pemuda, dihadapan Kades Desa Perdana, terkait permasalahan yang bergulir.

“Kami para pemuda tidak masalah lapangan pemuda, sebagaian di jadikan gedung PAUD, pertama ada ganti nya, dan kami tidak keberatan kalau unsur pemuda diajak dialog, apalagi ini urusan pendidikan, kami sangat mendukung,” ujarnya

H. Suharto, sebagai inisiator pembangunan PAUD, mengatakan, “kami sebenarnya mau membangun di tanah sendiri, karna ada tawaran dari Desa, kami setuju saja, karena anggapan kami ini tidak ada masalah”.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *