LEBAK  

Kapolsek Warunggunung Hadiri Rapat Terbatas Perihal Vaksinasi Tingkat SD di Kantor Kecamatan

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA menghadiri kegiatan Rapat Terbatas dengan Camat Warunggunung, Korwil Pendidikan dan Kepala Puskesmas Warunggunung. Selasa (25/01/2022).

Dalam kegiatan Rapat terbatas tersebut dilaksanakan di Kecamatan Warunggung Yang mana kegiatan Rapat terbatas tersebut dihadiri Oleh Camat Warunggunung Apip Saefudin, Korwil Pendidikan Ali Beni, Kepala Puskesmas H.Subekti, Kanit Intel Warunggunung Akp Yayan, Panit Intel Warunggunung Aiptu Rusliadi, Kasi Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana dan Kasi Trantib H.Aedi Janwani.

Dalam kesempatan Rapat ini Kapolsek Warunggunung menyampaikan untuk mempercepat dan bersinergi dalam pelaksanaan Vaksin mulai dari Usia 6 tahun sampai 11 tahun dan bisa berjalan lancar.

“Untuk Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut insyaallah akan dilaksankan di akhir bulan Januari tahun 2022,” ucap Arie.

“Untuk Pelaksanaan Vaksinasi mulai dari usia 6 tahun hingga 11 Tahun, untuk dari kelas 1 hingga kelas 6 akan didampingi oleh orangtuanya masing-masing,” tutup Kapolsek.(Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *