banner 728x250

Kapolsek Warunggunung Beserta Anggota Monitoring Situasi Pasca Gempa

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Warunggunung Beserta Kanit Intel, Panit Intel dan Kasie Humas Polsek Warunggung Monitoring Desa yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung Pasca Gempa 6,7 SR. Sabtu (15/01/2022).

Dalam pengecekan dan monitoring pasca gempa yang terjadi pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022 yang berkekuatan 6,7 SR dengan titik pusat gempa 52 Km Barat Daya Sumur, Alhamdulillah untuk wilayah kecamatan Warunggung khususnya tidak ada korban jiwa dan kerusakan secara materi.

banner 336x280

Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA didampingi dengan Kanit Intel Polsek Warunggung Akp Yayan dan Panit Intel Polsek Warunggung Aiptu Rusliadi melalui Kasie Humas Polsek Warunggung Aipda Fendry Permana menjelaskan, untuk secara keseluruhan Desa yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung tidak diketemukan bangunan yang rusak dan korban jiwa pasca gempa.

Kompol Arie pun mencoba mendatangi beberapa rumah masyarakat untuk menanyakan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak gempa bahawasanya untuk didesa Pasirtangkil kecamatan Warunggunung tidak ada korban jiwa maupun tidak ada bangunan rumah yang rusak.

Baca juga :  Madsoleh Terpilih Menjadi Kepala Desa Cirompang Kecamatan Sobang

“Kami juga juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik ketika terjadi Gempa susulan kembali dan mencari tempat yang aman,” tutup Kompol Arie. (Red-CNC)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *