LEBAK  

Kapolsek Wanasalam Berikan Bansos Sembako kepada 36 KK Terdampak Banjir Bendungan Cikoncang di Desa Katapang

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Adanya curah hujan yang tinggi, membuat beberapa rumah di Desa Katapang tergenang banjir, Kapolsek Wanasalam Berikan Bansos berupa Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Bendungan Cikoncang sebanyak 36 Kepala Keluarga (KK) di Desa Katapang di Kp. Pamatang Laban Desa Katapang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (14/06/2022).

Dalam Pelaksanaan pemberian bansos berupa sembako kepada masyarakat terdampak banjir, Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ip,M.Pd didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Wanasalam Aipda Debi Lesmana, Prades Desa Katapang Sdr. Amin Nuroni, Sdr. Ade Aripudin, Tokoh Masyarakat Sdr. Tolib dan Ketua RT Sdr. Saepudin.

Sesuai Arahan dari Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.IK, M.H melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd mengatakan, Hari ini Polsek Wanasalam Polres Lebak membantu masyarakat korban banjir di Desa Katapang dengan memberikan sembako yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir.

Kapolsek Wanasalam mengucapkan Permohonan maaf sembako yang diberikan tidak memuaskan, hanya sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir meluapnya air bendungan Cikoncang karena hujan deras sejak Senin dini hari tanggal 13 Juni 2022 mulai pukul 03.00 WIB.

“Alhamdulillah pukul 09.00 WIB sudah surut lagi serta tidak ada korban jiwa, masyarakat yang ada di bantaran sekitar Bendungan Cikoncang dihimbau untuk tetap tenang dan waspada apabila sewaktu waktu hujan lebat untuk bisa evakuasi ke tempat dataran tinggi/tempat yang aman,” tutup Kapolsek Wanasalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *