Kapolsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten beserta Muspika Bantu ODGJ

Pandeglang, CNC MEDIA.- Cepat tangkas Kapolsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten Akp Muhammad Sudrajat bersama anggota menolong ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa), Senin (27/09/2021) pukul. 09.00.

Kapolsek Munjul Akp Muhammad Sudrajat menuturkan, saat itu kami bersama anggota Polsek sedang melaksanakan patroli wilayah, dan tiba-tiba kami mendapatkan tlpn dari kepala desa Bojongmanik Sukri S.Pd, segera kami meluncur ke tempat orang yg memerlukan pertolongan, di Kampung Masjid Desa Bojongmanik Rt 001/003, ternyata di sana ada bapak-bapak ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

“Dan kami menolongnya bersama tokoh agama tokoh masyarakat dan aparat desa bersama, Bhabinkamtibmas Briptu Muhaimin dan anggota reskrim Polsek Munjul. Setelah berdiskusi dengan tokoh agama dan aparat desa setempat menunggu keluarganya datang dan kami bersama keluarga membujuk bapak Samudin, untuk dibawa pulang oleh keluarganya, ” ujar Kapolsek AKP Muhammad Sudrajat.

Salman selaku tokoh masyarakat Desa Bojongmanik mengapresiasi kinerja Polsek Munjul Polres Pandeglang yang sigap dalam menolong masyarakat.

“Kami sebagai tokoh masyarakat mengapresiasi Polsek Munjul Polres Pandeglang Polda banten, kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Munjul Polres Pandeglang selalu siaga ketika ada kejadian sekecil apa pun di wilayah desa Bojongmanik Kecamatan Sindangresmi,” tutup tokoh masyarakat desa Bojongmanik kecamatan Munjul saat berdialog dengan humas Polsek Munjul.

Baca juga :  AMP Pandeglang Geruduk Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Labuan 

H Rudi, Camat Sindangresmi Kabupaten Pandeglang menambahkan. “terimakasih sebesar-besarnya kepada kapolsek munjul dan kepala puskesmas Sindangresmi telah membantu dalam penanganan ODGJ yang ada di wilayah kecamatan Sindangresmi.”

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *