LEBAK  

Kapolsek Malingping Polres Lebak monitoring pelaksanaan vaksinasi Lansia dan dosis 3 (Booster)

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Alham dan Babinsa Serda Narimin monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 3 (Booster) di Kantor Desa Senanghati Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Selasa (22/02/2022) pukul 08.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Ttio S.H, memberikan himbauan dan penekanan kepada peserta penerima vaksin Booster untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron, hal ini perlu dilakukan dengan tujuan untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,M.H melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S.H mengucapkan terimakasih banyak kepada Vaksinator dari Puskesmas Cipeundeuy yang telah melakukan upaya Vaksinasi kepada Masyarakat sehingga Laju Vaksinasi di wilayah hukum polsek Malingping meningkat.

Disamping itu, Kapolsek Malingping juga menerangkan bahwa vaksinasi hari ini bukan saja untuk dosis 3 (Booster) melainkan untuk lansia dosis 1 dan 2 serta anak usia 6 – 11 tahun.

“Perlu saya sampaikan untuk hari ini di wilayah Polsek Malingping ada 4 titik gerai vaksinasi diantarnya di Desa Senanghati dan Desa Cipeundeuy untuk dosis 1 dan 2 Lansia dan dosis 3 (Booster), serta di SD Cilangkahan dan SD Pagelaran untuk 1 dan 2 usia 6-11 tahun”

“Dalam pelaksanaan vaksinasi secara jemput bola dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan bagi Masyarakat yang di suntik vaksin, apalagi untuk lansia kasian jika harus menempuh jarak yang jauh ke tempat gerai vaksinasi maka dari itu kita yang jemput bola,” terang Kapolsek Malingping.

Terakhir Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta melakukan Vaksinasi Baik Dosis Satu, Dua maupun Dosis Tiga ( Booster), semoga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Malingping terlindungi dari segala macam penyakit. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *