banner 728x250

Kapolsek Malingping Polres Lebak Ajak Wartawan jaga Kondusifitas Menjelang Pilkades Serentak 2021

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Kapolsek Malingping, Polres Lebak, Kompol Eko Widodo mengajak kalangan wartawan, untuk turut serta menjaga kondusifitas Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021, di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,..M.H menyampaikan, Peran serta wartawan sangatlah dibutuhkan untuk membantu terjalinnya kondusifitas Pilkades 2021, Sabtu (02/10/2021).

banner 336x280

Menurut Eko, informasi-informasi terkait suasana yang terjadi ditengah masyarakat, merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk mengambil langkah antisipatif agar Pilkades serentak di Kecamatan Malingping berjalan dengan daman dan kondusif.

“Para wartawan selalu mencari dan menggali informasi yang terjadi ditengah masyarakat, ini sangat kami perlukan agar kami bisa mengetahui segala kemungkinan yang akan terjadi,” imbuhnya.

Selain itu, diakui Kapolsek Malingping, pihaknya pun terus melakukan koordinasi dengan para tokoh di wilayah kecamatan Malingping agar bersama-sama menciptakan situasi kondusif.

“Bhabinkamtibmas Polsek Malingping juga terus berkeliling menemui para tokoh dan juga warga untuk bersinergi dalam menciptakan kondusifitas Pilkades,” ujarnya.

Baca juga :  Guna Jamin Keamanan, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli di malam hari

Eko mengimbau kepada seluruh para Calon Kepala Desa di wilayah kecamatan Malingping untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga agar tetap menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan.

“Berbeda pilihan itu hal yang lumrah, namun kekeluargaan dan kebersamaan harus tetap terjaga, jaga sampai momen pesta demokrasi ini tercoreng oleh perilaku-perilaku yang tak diharapkan,” imbaunya.

Sementara itu, A Riefai alias Ofay, wartawan pada salahsatu media online mengapresiasi langkah Kapolsek Malingping.

“Ini sangat bagus sekali, kami sebagai wartawan tentunya sudah menjadi tugas kami mencari dan memberikan informasi yang sesuai dengan fakta, sekaligus mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan, namun tetap mengedepankan kondusifitas agar Pilkades ini berjalan dengan lancar, sehingga pemimpin yang dihasilkannya didukung oleh warganya,” kata Ofay.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *