banner 728x250

Kapolsek Malingping Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan, Harap Masyarakat Selalu Terapkan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA- Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, Polsek Malingping Polres Lebak bersama TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Malingping melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Pengguna Jalan di kawasan Pasar Malingping, Senin (20/09/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H mengatakan sebanyak 10 lusin masker dibagikan kepada pengguna jalan secara gratis, baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat. Pembagian masker itu sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

banner 336x280

“Sayangnya masih ada beberapa pengendara yang masih tidak patuh terhadap prokes seperti tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah,” ujarnya.

Eko menjelaskan kegiatan pembagian masker yang dilakukan di jalan raya itu bertujuan untuk memudahkan personel Polsek Malingping melihat secara dekat masyarakat yang keluar rumah tanpa masker. Langkah itu sebagai salah satu cara memantau penerapan protokol kesehatan warga.

Para pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker, dihentikan dan diberikan edukasi atau pemahaman penerapan protokol kesehatan dan dampak yang terjadi bila tertular atau menularkan Covid-19. Kemudian diberikan masker yang dapat digunakan mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga :  PWI Lebak Doakan Aan Nuralamsyah Menang Dalam Ajang Pilkades Cirinten

“Pesan yang kami sampaikan langsung kepada masyarakat nantinya dapat dimengerti dan dipahami betapa pentingnya penggunaan masker saat pandemi Covid-19,” kata dia.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *