banner 728x250

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Pam dan Monitoring Vaksinasi tahap 1 dan 2

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak berikan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan 2 untuk masyarakat umum yang berlokasi di SMPN 1 Leuwidamar, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak-Banten, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi didampingi anggota Polsek Leuwidamar, Iptu Khanafi, Aiptu Onot Hartono, Bripka Doni Romansyah, Bripka Rudiyansa, Brigpol Marna Anggiat.

banner 336x280

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi menjelaskan kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

“Dimulai dari pukul 08.00 WIB Sebanyak 150 vaksin Covid-19 merk sinovac diberikan terhadap para masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Akp Sudedi.

“Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para peserta dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan wawancara riwayat kesehatan,” jelasnya.

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi juga mengajak sekaligus menghimbau para warga agar bersama-sama mensukseskan Vaksinasi dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity masyarakat.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
Baca juga :  Terbuka Untuk Umum, Polsek Malingping Polres Lebak kembali gelar vaksinasi
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *