banner 728x250

Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Kumpay

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Kumpay, Kecamatan Banjarsari wilayah hukum Polsek Banjarsari, Kamis (18/11/2021).

Dalam hal ini Kapolsek dan Anggota Polsek Banjarsari melaksanakan pengamanan bersama Koramil 0312/Bjs, dan Aparatur Desa Kumpay Kecamatan Banjarsari.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, kegiatan pengamanan penyaluran BLT DD ini perlu kehadiran polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam jalan nya pembagian BLT DD untuk warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Peran Polri dan TNI serta aparatur desa disini sangat berpengaruh sekali terutama dalam mengatur masyarakat yang mendapatkan bantuan agar tidak berdesakan dan tidak terjadi kerumunan karena masyarakat yang mendapatkan bantuan berjumlah 80 KPM dengan jumlah bantuan sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu),” papar Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi.

Kapolsek juga menjelaskan perlunya semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar terciptanya keadaan kondusif dan meminimalisir terjadinya kerumunan dan tetap mematuhi Prokes, agar terhindar dari virus Covid 19.

banner 336x280
Baca juga :  Sembari Patroli Personil Polsek Cijaku Polres Lebak Bagikan Masker Kepada Pengunjung Alfamart
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *