banner 728x250

Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Hadiri Sertijab Kades Terpilih se-Kecamatan Banjarsari

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Banjarsari Polres Lebak Iptu Aedi Jubaedi menghadiri acara Sertijab Kades terpilih hasil Pilkades tahun 2021 wilayah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Banjarsari, Senin (8/11/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjarsari Asep Raedi,S.Sos.,M.Si. Danramil 0312/Bjs yang diwakili oleh Serma Santo, Para Kades terpilih, Para Plt Kades, Para Ketua BPD, PD, Para Kepala UPT serta tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Adapun yang melaksanakan serah terima pada hari ini Senin 8 November 2021 yaitu Desa Kertaraharja, Desa Kerta, Desa Bojongjuruh, Desa Tamansari, Desa Cilegorilir dan Desa Lebakkeusik untuk periode Tahun 2021-2027, sedangkan 6 (enam) desa lainnya melaksanakan Sertijab pada hari Selasa 9 November 2021.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Banjarsari dan berharap agar para Kepala Desa terpilih tetap menjalin komunikasi agar tercipta Kamtibmas yang aman dan damai.

“Saya atas nama seluruh Jajaran Polsek Banjarsari Polres Lebak mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banjarsari, serta selamat bertugas untuk para kepala Desa terpilih semoga amanah dan tetap jalin komunikasi agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Baca juga :  PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VIII MELAKSANAKAN HARI MENANAM POHON INDONESIA DI LOKASI PROYEK STRATEGIS NASIONAL WADUK KARIAN KAB LEBAK

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *