Kapolsek Banjarsari Pantau Langsung Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 1 Cisampih

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Aedi Junaedi, SH melaksanakan monitoring langsung sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak usia 6-11 tahun yang berlokasi di SD Negeri 1 Cisampih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten. Jum’at (04/02/2022) Pagi.

Kapolsek Banjarsari AKP Aedi Junaedi, SH menyampaikan pihaknya melakukan monitoring Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarsari dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Banjarsari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Banjarsari dan turut didampingi oleh Iptu Agus Sumarwata, dan ibu Suhariah, S.Pd, Kepala Sekolah SDN 1 Cisampih.

Sebelumnya para peserta vaksin yang merupakan siswa dari Sekolah Dasar Negeri 1 Cisampih ini melalui beberapa tahapan yaitu skrining kemudian pengecekan kesehatan sebelum diberikan vaksin.

AKP Aedi Junaedi, SH menuturkan, guna mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 Kami terus melakukan kegiatan pemantauan khususnya bagi Anak usia 6-11 tahun yang berada di Wilayah Kecamatan Banjarsari.

“Dan kepada para orang tua, Kami mohon dukungan untuk mensukseskan program dari Pemerintah yang tak lain dalam rangka lancarnya kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak,” pungkas Kapolsek. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *