LEBAK  

Kapolsek Banjarsari Hadiri Syukuran MTQ dan menyambut Bulan Suci Ramadhan

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan acara syukuran MTQ dan menyambut bulan suci Ramadhan di wilayah Kecamatan Banjarsari. Jumat (01/04/2022).

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menghadiri acara syukuran MTQ dan menyambut bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, kegiatan tersebut guna untuk selalu menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

“Perlunya peran Polri untuk selalu
Dalam setiap kegiatan masyarakat sangat penting guna untuk selalu menjaga keharmonisan dalam bersosialisasi di wilayah hukum Polsek Banjarsari,” ujar Kapolsek.

Iptu Renaldi Chaniago mengatakan syukuran ini dilaksanakan di kecamatan Banjarsari dengan di hadiri oleh muspika kecamatan Banjarsari, dengan rasa syukur karena masih di berikan kesehatan iman, jasmani dan rohani sehingga masih bisa beraktivitas dalam kehidupan sehari hari.

Acara tersebut berjalan baik sesuai rencana dengan di tutup doa agar semua masyarakat Banjarsari mendapatkan kesehatan dan keselamatan menjelang bulan suci Ramadhan. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *