LEBAK  

Kapolsek Banjarsari Hadiri Rapat Koordinasi MTQ Tingkat Kabupaten di wilayah Kecamatan Banjarsari

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolsek Banjarsari menghadiri rapat koordinasi MTQ tingkat Kabupaten di wilayah Kecamatan Banjarsari yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhsan Kp Ciateul Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari. Selasa (08/03/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, rapat kordinasi MTQ tingkat kabupaten ini perlu dilaksanakan mengingat perlunya membahas tentang persiapan masing-masing kecamatan dalam melaksanakan MTQ tingkat kabupaten.

“Perlu adanya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khususnya kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi agar persiapan kegiatan menjelang pelaksanaan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan, perlunya mempersiapkan orang orang terbaik dalam bidang hafalan Al Qur’an yang akan diikut sertakan dalam MTQ Tingkat kabupaten sangatlah penting agar menjadi pemicu bagi santri khususnya di wilayah Banjarsari agar bisa lebih baik dan bisa mempersiapkan diri di kegiatan MTQ selanjutnya.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan kegiatan rapat koordinasi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi kecamatan Banjarsari dalam mempersiapkan kesiapan menjelang pelaksanaan MTQ Tingkat kabupaten dan bisa mencetak orang orang terbaik dalam bidang agama,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.