banner 728x250

Kapolres Pandeglang Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkades Kabupaten Pandeglang Aman, Sehat dan Kondusif

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan tahap pemungutan suara pada Minggu 17 Oktober 2021.

Untuk mensukseskan pergelaran Pilkades di Kabupaten Pandeglang, Kapolres Pandeglang Polda Banten Akbp Belny Warlansyah mengajak masyarakat Wujudkan Pilkades yang Aman Sehat dan Kondusif.

banner 336x280

“Ayo bersama-bersama kita mensukseskan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang dengan mematuhi peraturan yang ada,” kata Belny, Selasa (12/10/2021).

Selanjutnya Belny mengingatkan masyarakat untuk mensukseskan Pilkades yang aman harus menjaga Kabupaten Pandeglang tidak terjadi keributan serta gangguan-gangguan yang mengakibatkan terjadinya gangguan keamanan di masyarakat.

“Kuncinya yaitu masyarakat harus berani Tolak Politik Uang, para pasangan calon Hindari Black Campaign (Kampanye hitam atau negatif), Jangan Mengintimidasi dan Memaksakan Kehendak, Jauhi hoax dan hetespeech, serta tidak mengadu domba dan memecah belah,” ujar Belny.

Belny menegaskan akan mengantisipasi Pilkades tidak menjadi cluster baru Covid-19 dengan mendorong serbuan vaksinasi di daerah pemilihan yang ada di kabupaten Pandeglang.

“Pada pelaksana Pilkades akan dicek keseluruhannya untuk disiapkan fasilitas penunjang protokol kesehatan dan serbuan vaksinasi kepada pemilih, agar tidak tercipta cluster baru penyebaran Covid-19 dalam Pilkades ini,” ujar Belny.

Baca juga :  Jembatan Cipa'as Penghubung Desa Cikadongdong Banjir, Butuh Perhatian Pemerintah Daerah

Sebagaimana diketahui Untuk pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada Minggu 17 Oktober 2021 dengan Jumlah desa yang akan melaksanakan sebanyak 206 desa dari 32 Kecamatan dan terdiri dari 1.263 TPS. (Am/Bidhumas)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *