Kapolres Lebak Kunjungi dan Cek Kesiapan Mako Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan kesiapan Mako Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong. Selasa (22/2/2022).

Kedatangan Kapolres Lebak disambut hangat Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H, SE dan Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar, SH dan Muspika Kecamatan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, SIK mengecek kesigapan personil, kondisi Mako dan ruang tahanan.

“Hari ini, Saya bersama Kasat Lantas mengecek kesigapan personil, kondisi Mako dan ruang tahanan Mapolsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong,” ujar Wiwin.

“Kami mengecek personil yang piket jaga dan mengecek kondisi ruang tahanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tahan kabur dan lain-lain,” ungkapnya.

“Kami juga ingin melihat langsung kondisi dan situasi daerah hukum Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong, Alhamdulillah situasi aman dan kondusif serta Sinergi Muspika juga kompak,” tambah Wiwin.

“Selain Polsek Cipanas dan Polsek Lebak Gedong rencananya kita juga akan keliling ke Polsek – Polsek lain di Jajaran Polres Lebak guna mengenal situasi dan kondisi di masing-masing wilayah,” terangnya.

Kapolres juga berpesan kepada Personil Polsek agar tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan apalagi sekarang masih pandemi, dan terkait penerapan prokes berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” tukasnya. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *